Senin, 08 April 2013

[sold] - (rare) USDM Speedometer Analog Mazda MX6/ Capella 1990

Selain versi JDM, Mazda Mx6 1990 ada juga versi USDM. Ada sih perbedaan, tapi saya ga hafal...hehe... salah satu perbedaan yang saya tahu adalah speedometernya. Untuk bentuk tidak ada perbedaan sama sekali. Teteapi perbedaan tersebut ada pada skala speedometer dan odometer. Untuk versi JDM skala speedometer menggunakan kilometer per hour (km/h) dan mentog hanya sampe 180 kph, odometer kilometer (km). Sedangkan versi USDM menggunakan skala miles per hour (mph), begitu juga odometer menggunakan miles.

Speedometer analog Mazda mx6 ini juga bisa diaplikasikan di Mazda Capella 1989 yang standar nya menggunakan speedometer digital. Speedometer digital termasuk teknologi yang sudah maju, tetapi karena sudah berumur, speedometer digital rentan error alias rusak. Karena banyak komponen yang sudah berumur tadi.

Nha...untuk Mazda Capella users yang sekarang masih menggunakan speedometer digital tetapi kondisi speedometernya kurang optimal alias ada kerusakan bisa mengganti dengan optional ini. Atau bosen dengan tampilan speedometer digitalnya bisa tampil beda dengan optional ini.Yaitu menggantinya dengan speedometer analog mx6. Semua tinggal plek alias plug and play.

ne silakan pelototin gambar nya.



harga : S O L D
cod Jogja
ongkir tanggung sendiri oleh buyer

cp : 081802624234


Tidak ada komentar:

Posting Komentar